Sabtu, 14 April 2012

Weekend at home

Biasanya sih, klo weekend, kan pada seneng yah, jalan-jalan, yang mau malem mingguan, malem mingguan d ama pacar, klo single hang out ama temen-temen, iya ga sih?

Nah, klo Vina bisa dibilang udah lama ga malem mingguan keluar deh ("-_-) maksudnya itu udah lama ga pergi-pergi ama suami. Sedih deh hiks hiks... abis sekarang karena suami jg ada kerja sampingan, kadang-kadang dia harus pergi ninggalin aku di rumah. Sedih? Pastilah, lha Vina sendirian ngapain dunk?
Ya banyak uga c yang Vina bisa kerjain di rumah, salah satunya kerjain bisnis onlineku. Memang sih ga gampang juga, butuh effort ekstra. Kalau dulu online itu untuk main, karena Vina kan suka main orangnya hehe.
Sekarang masih suka main sih, tapi Vina juga mau buat hasilin uang. Soalnya Vina kan butuh nyiapin ekstra buat nanti si kecil.

Kenapa sih keukeuh mau dptin tmbahan? Karena bener-bener saat ini secara finansial itu kurang banget. Vina udah ga kaya dulu lagi ketika apa-apa masih disupport semua oleh orang tua. Masih ada sih beberapa hal yang dibantu oleh orang tua, tapi Vina juga kan ga boleh terus-terusan bergantung, harus mulai cari sendiri.
Kalau ibaratnya disebutin secara gamblang, suami Vina dan Vina sendiri itu, ga punya apa-apa. Kita masih berjuang buat menuhin ini dan itu. Rumah, saat ini masih berjuang untuk punya satu sendiri, mobil, kita juga masih berjuang buat punya satu.

Ga mudah yah hidup berumah tangga itu, dan ada kalanya kerasa beratt banget. Tapi lucky for me, ada suami yang juga bisa berbagi dan juga istilahnya teman seperjuangan.

Oke, enough buat sekilas curhatnya hehe

Hari ini karena ga bisa kemana-mana juga, bukan berarti jadi sedih or bermurung durja. Vina cari kegiatan yang Vina suka. Tadi nonton acara Masterchef Australia, pribadi sih lebih suka yang junior, salut soalnya mreka masih kecil-kecil tapi masaknya jago-jago, Vina aja kalah deh hahahaha ( ya iya, itu mah udah dari umur brp kali belajarnya, ampe masakannya asa keren gitu kaya restoran barat or eropa )

Lalu main-main bentar ama Pom-pom, anjing Vina. Kasihan sekarang ga bisa diem di kamar Vina T_T karena dilarang ama ortu Vina, lagi hamil ga boleh deket2 anjing, akhirnya cuman bisa elus2 bentar kadang ajak main bentar doang. Dulu kan dia tidur ama Vina d kamar, lucu deh klo tidur, begitu dikasih barang, properti udah hak milik dia xixixi. Nih fotonya pas dia tidur waktu masih tidur di kamar :

Gaya tidur kalem

Gaya tidur motah..bantalnya aja ga tau kemana ^^;;
 
Trus Vina packing barang-barang pesenan (^o^) ini hobby baru lho! Entah kenapa rasanya nyenengin hehe. Vina kan sengaja beli kantong coklat, buat packaging biar rapi. Tadi kan sempet kasih ke konsumen, mreka kaget karena kok lucu dikasih kantong katanya, jadi keren amat...wuih, seneng deh \(^o^)/ jadi makin pede deh buat ke depannya.

Barang yang belum terkirim ^^

Trus Vina juga lagi mikir besok mau nyiapin makanan apa ya??? Asa kepengen masak spagetti bolognese ala Vina hehe. Besok nantikan resepnya yah kekeke.

Si kecil hari ini lumayan aktif, apalagi sekarang, dia nendang-nendang hihihi. Salah satu yang bikin Vina bahagia ya si kecil ini. Dia yang buat Vina semangat buat ngapa-ngapain, menabahkan hati klo lagi sedih, dan rasanya gimana gitu, sulit dilukiskan deh.
Rasanya udah pengennn banget ngeliat dia gimana sekarang, udah segede apa, harusnya udah bisa lihat profil mukanya bakal kaya apa, harus yang USG 4D sih hehehe, sayang belum sempat ke dokter karena kerjaan lagi numpuk banget >___< lagi sibuk-sibuknya. Klo ke dokter kandungan, baru tau deh lamanya minta ampun X_X dulu ga pernah tau, nanti kuceritain di next blog pengalaman pertama ke dokter kandungan dan soal pertama kali tau ada si kecil di kandungan hehe ( ^o^)

Sampai disini dulu ya crita hari ini, see you!


Salam hangat,
Vina


1 komentar:

  1. aningmu lucuuuuuu banget vin hehe
    eh ini lho tadi ketemu link buat tutup botol...tp ini tmasuk agak mahal..ada kok yg lb murah..tapi aku lupa dimana hehehe

    http://aimi-asi.org/syarat-ketentuan-belanja-aimi/belanja/

    banyak info2 lainnya juga :)

    Semangat ya!! ^^

    BalasHapus