Kamis, 12 April 2012

My First Blog Entry!

Hi!

Ini blog pertama Vina lho! Mulai sekarang, Vina bakal pos cerita2 seputar kehidupan Vina. Vina itu siapa? Bukan artis kok ^^ cuman siapa tau dari pengalaman2 yang udah Vina alamin bisa jadi membantu orang lain buat dapet pencerahan.

Jadi kaya diary kah? Kurang lebih begitu. Vina juga mau kasih liat seandainya Vina ada buat karya, jadi ibaratnya minta penilaian juga. Karyanya terbatas seni or hasil design aja kah? Ngga. Vina juga mau bagi klo Vina ada resep masakan karena Vina juga suka masak. Trus karena lagi belajar dan-dan, jgn heran klo ada crita or link seputar itu ya. Vina juga mau bagi crita soal pekerjaan, cita-cita, wah bnyk ya?

Trus Vina juga bakal ceritain seputar tentang kehamilan krn lagi mengandung dan ga menutup kemungkinan berlanjut sampai nanti si kecil lahir hehe. Bisa dibilang si kecil juga salah satu 'karya' yang terbaik yang pernah Vina buat hehe ( tentunya bukan karya Vina doang yah, ada suami + Tuhan yang ngasih ).

Kurang lebih jadi tentang kehidupan sehari2 Vina gimana, seperti apa sih dunia dimata Vina itu ( cieeee... ) or mungkin tidak menutup kemungkinan bakal jadi juga gimana dunia melihat Vina.

So, salam kenal ya semuanya \(^o^)/

Smoga blog ini bisa menjadi hiburan, aspirasi juga dan diharapkan nantinya akan berkembang hehe, pengennya sih customize, tapi karena Vina masih baru pake blog, masih belum tahu cara2 customizenya gimana.
Kalau ada yang mau ngajarin, Vina dengan senang hati deh menerima ajaran ilmunya itu hehe.

Nantikan crita slanjutnya ya!

Salam hangat,
Vina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar