Kamis, 19 April 2012

Mimpiku suka jadi kenyataan, alias kaya ramalan

Astaga capenya...hari ini mayan deh, seluruh badan rasanya sakit-sakit hiks...
Tapi tau ga, aku tetep ngerasa senang. Why? Jadi ceritanya, kmrn Vina sempet2in bela-belain beresin juga kerjaan Vina yang online, (bersusah payah namanya nyiapin domain dsb), eh, tadi dpt 1 org yang sepertinya tertarik ^^ (Vina belum tau sih dia bakal gimana, apa pasti ikut join or not) tapi gimanapun hasilnya Vina tetep senang. Rasanya seperti hard work shows result
Mungkin belum seberapa usaha Vina ini, tapi rasanya gimana gitu ^^ ada hasil even just a little bit
Kalau dia ga jadi join, artinya Vina harus kerja lebih keras lagi. Tapi bener-bener nyenengin, Vina sibuk, eh orderan masuk, untung ada mba Yannie, yang nolongin Vina bantuin untuk mesenin barang, soalnya kalau ngga pasti keabisan deh...(makasih banyak mba Yannie muachhhh \(^o^)/ )

Memang dahsyat barang-barang Oriflame...br juga re-stock, ga sampe 15 menit udah kosong lagi (-_-"||)
cepet banget lakunya...jadi harus rebutan deh hihihi. Bersyukur deh dapet orderan terus, berharap bisa lebih banyak lagi dan juga bisa dapetin teman-teman baru yang juga mau dapetin tambahan penghasilan hehe.

Nah, hari ini walau malem banget, Vina sempetin nulis karena udah janji hehehe mau cerita soal mimpi yang suka jadi beneran.

Jadi gini, dari dulu, Vina itu kan suka tuh ngehayal, dunia fantasi, anehnya kadang-kadang...mayan sering sih, mimpi Vina itu suka kaya ngeramal....don't believe it do you? Vina juga melongo sih pas pertama kali.
Lucunya, ini ga pernah bisa diplanning, ga bisa diatur...jadi misalkan...pengen mimpinya yang jadi kaya raya itu kejadian...nah itu sih ga bisa diatur (^_^;;) or pengen sesuatu...it doesn't work that way

Yang paling pertama Vina inget awal pertama kali itu pas masih SD...jadi Vina ngimpi soal kejadian di dalem mobil, ada pembicaraan sedemikian rupa dan ada pertanyaan soal mau minjem gunting...eh beneran kejadian sama persis! Sempet bingung karena kok...kaya liat dua kali...apa itu dejavu? tapi asa beneran liat di mimpi semalem...jadi critanya berakhir kuanggap itu cuman dejavu...

Eh, ternyata ada lagi mimpi-mimpi selanjutnya yang suka jadi kejadian beneran, walau bisa dibilang cukup random ( ga ada yang khusus spesifik mengacu ama sesuatu, misalkan peringatan lah or apa )
lucunya makin gede, Vina suka makin spesifik, misal kaya dikasih tau something or apa yang bakal terjadi...walau itu juga jadi bener2 udah kaya ramalan. Tau sendirikan klo ramalan ga pernah ngasih nunjukkin plek plek sama, jadi suka bnyk perandaian gitu. Gimana jelasinnya yah? Intinya ga pernah ngasih tau terang-terangan tapi ada makna terkandungnya itu yang beneran.

Yang bikin shock pertama kali, pas Vina mimpi soal nenek Vina yang ga bisa hadir ke pernikahan Vina. Vina itu ngimpinya merid, ga jelas memang ama siapanya waktu itu, tapi ketika semua orang sibuk kasih selamat, ada nenek Vina yang diantara mereka, bilang bahwa Vina cantik, dan dia mendoakan Vina, ikut bahagia, tapi sesudahnya minta maaf dan bilang sayang bahwa beliau ga bisa hadir, trus mendadak kedengeran suara lonceng and suddenly goes black. Nah lho, aku bangun2 melongo...mimpi apa aku...lewat seminggu lebih nenek Vina meninggal dunia. Shock lah Vina...baru ngerti mimpinya apa artinya.

Ada bbrp kali lagi yang juga bikin Vina jd bengong tapi Vina ga inget...
Yang Vina inget lagi itu ada hubungannya ama suami Vina sekarang. Dulu pas Vina masih SMU, pernah mimpi, ya mirip rada cerita komik kali yah, ini jadi inspirasi buat cerita waktu itu, bahkan ampe sekarang masih ada ceritanya hahaha blm beres pula ^^;;
Critanya c nothing special...sampe pas Vina ketemu ama suami Vina, nah...JELEGER! Melongo beneran. Ada satu kalimat di mimpi yang ga mungkin Vina lupa, and somehow it's sticks into brain memory from the first time i heard it in my dream. Jadi Vina dulu itu masih ada pacar...(wah klo dcritain detil...kepanjangan dan malu so disingkat aja, too private wakakaka ) nah suami Vina yang saat itu lg pdkt itu mengucapkan kalimat yang ada di mimpi Vina. Vina kaget setengah mati pas dia ngomong gitu, serasa memori di otak langsung nyari database dan BIP BIP ketemu! Disitu Vina br ngeh arti mimpinya, dilihat-lihat yang Vina mimpiin itu mirip ama yang dialamin, cuman memang ga ketara klo ga diperhatiin ditilik detil, lha setting ama sgalanya aja beda, but bnyk kesamaan sebetulnya.
Itu juga salah satu alasan jadi Vina lebih nerima dia masuk ke hidup Vina hehehe, yah selanjutnya sih ga perlu diceritain yah, udah jadi suami sekarang kekekeke (^o^)

Soal si kecil, Vina juga mimpiin, jadi dua kali. Yang pertama Vina mimpi gendong baby, ga tau dr mana, pokoknya gendong baby, ga kliatan jelas muka or detil lainnya mah, cuma itu. Yang kedua, Vina mimpi itu di kamar Vina, ditempat tidur, bisa ada kelinci putih kecil, dia loncat-loncat, lincah, sempet takut buat megangnya krn takut digigit, tapi waktu Vina pegang, elus-elus, ternyata jinak, trus dia juga mau digendong. Vina gendong-gendong, dan kayanya seneng banget, kadang diem di tmpt tidurku, kdg kedeket aku. Klo ke yang lain galak sih..lucu kan?
Ga lama, dapet brita ada si kecil di perut wakakakaka, pas iseng nyari arti mimpi, ternyata mimpi soal klinci putih itu ada salah satu artinya, bakal kedatangan seorang anak hehehe.

Jadi krn udh sekian banyak yg terjadi, Vina sih...ya...rada-rada mulai bisa milah ini mimpi tanpa arti or ini mimpi yang harus di 'notice' hehehe
kadang masih bingung juga sih, soalnya suka ga ketara...tapi unik kan? Ini ga bisa dikontrol, diprediksi or gimana ngetrigger...ga tau bener2. Yah...cuman bisa enjoy aja hahahaha (^v^) ga bisa juga prediksi orang lain kecuali ad ahubungannya ama Vina langsung, Vina anggep aja kemampuan tambahan yang unik.

Besok mau liat si kecil ~(^o^~)~(^o^)~(~^o^)~ semoga ngga antri heehehehehehehe
senang rasanyaaa. Hari ini lumayan aktif sih hehehe, berenang dia kekekeke

Sampai disini dulu yah critanya, udah cape banget.
Besok critanya beda lagi hihihi

Salam hangat,
Vina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar