Senin, 16 April 2012

What a busy day!

Dari pagi2 udah sibuk, sampe ga sempet sarapan di rumah T_T hiks hiks hiks
akhirnya makan sarapan di kantor...makan bapao. Trus langsung cepet2 siapin print-an invoice pesenan, langsung kasih ke suami buat ambilin, soalnya mengingat antrian yang sangat luar biasa klo menurut pengalaman sebelumnya, jd harus sepagi mungkin kesana buat antrinya.

Trus langsung deh, nangkring seharian dpn komputer...beresin kerjaan yang kayanya ga beres-beres...banyak banget. Nambah lagi pula hari ini item yg harus dibuat...("|| -_-) lemburan ampe malem...
tp untungnya si buyer dr luar negeri ini nggak minta hari ini dikeluarin designnya, berhubung dia mau beresin dulu soal yang lain. Besok bakal lebih sibuk lagi karena besok diperkirakan bakal dimintannya (>__<)

Sempet bingung jg mau nulis apa yah disini, soalnya seharian ini memang cuman sibuk beresin kerjaan. Ckckck...walau sempet jg ada marah-marah nya karena lagi pusing ditambah pusing jadi sensi hahaha

Yang pasti, sekarang itu lagi masa-masa bingung dan galaunya Vina & suami, krn sama-sama lagi berjuang dengan keras gimana buat dapetin tambahan untuk persiapan kedatangan si kecil. Kita berdua ngerasa gaji kantor itu masih kurang kalau buat nambah ada si kecil. Vina sih sekarang lagi usahain gimana caranya majuin kerjaan online Vina, tiap hari dipikirin apa yang harus diberesin. Cuman karena kantor jg lagi sibuk ya agak dikit tertinggal urusan kerja online ini, untungnya bisa diberesin di rumah, hehehe walau cape luar biasa.

Mau siapin website...tapi tenagaku udah abis...jd kayanya ga bisa dlm wktu sminggu ini haishhh

Trus....
Hari ini si kecil ga terlalu bnyk nendang, agak diam, mungkin dia tau mamanya lagi sibuk hehehe, sempet khawatir c, tp msh ada gerak-geraknya jd ya kupikir gpp. Klo sampe bener2 diem br deh panik (-_-;)
Aku seneng, kmrn pas minggu udah bersihin tmpt tidur bayi, bantal dikasih ama sodara, lucu lg hehe, ada dikasih tas juga. Skrg tgl mikir beresin kamar biar itu ranjang bayi bisa masuk hehehe. Rasanya seneng banget deh, nanti bakal ada mahkluk mungil yg rewel hihihi ga rewel2 amat c, cm rasanya memang seneng bngt.

Yang pasti skrg lagi bingung mau kasih nama apa yah?
Yang disuka sih ada, tapi masih belum bisa mutusin mau kasih nama apa hehehee.
Nanti klo udah pasti pasti diumumkan ^o^

Till tomorrow! ( wedew dah jam segini....bukan tomorrow lagi tapi mpe nanti ^^;; )

Salam Hangat,
Vina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar