Jumat, 20 April 2012

Rainy day

Hari ini, ujan melulu...kaya ngejek lagi, bntr ujan...udah gitu brenti...trus ujan lagi...trus brenti lagi. Yang parah pas jam segini...tadi tau2 ujan ngejebret guedeeeee banget, mana bnyk gledek ama petir...serem deh, Vina dirumah ama pembantu 2an doang pula. Suami Vina tadi belom pulang karena masih nganter2 barang.
Nganter barang kok sampe jam segini? Iya, suami Vina kan jualan madu, karena siang ga bisa anter baru bisa sore-sore, tapi tadi sore ujan...trus malem ujan jg...jd ketahan. Eh pas udah malem banget juga ujan lagi, mana udah kaya badai pula (-_-"||)

Vina takut inet mati or bocor ni rumah heuheuheuheuheuheu (>_<)
Klo inet mati, itu udah kaya langganan soalnya speedy di rumah suka mati klo ujan.

Bruntung saat ini blog dipos, smua sudah pulang hehehe, jadi ga keu eung teuing rumahnya.

muka memelas si Pompom
Tapi yang kasian si Pom-pom, anjing Vina, tadi karena ujannya gede, jadi Vina bawa masuk rumah, wah dia seneng banget...Vina sih pengennya dia tetep di dalem, tapi apa daya, klo ujan udah brenti dia harus diluar lagi T_T kasihannnn hiks hiks...

Anyway, hari ini Vina sempet panik, tadi pagi kan Vina ke kntor cabang buat ambil brg pesenan, eh taunya ada gangguan dari pusat di Bangkok, jadi ga bisa akses data @_@ akhirnya ga jadi kan ambil barangnya karena ga tau itu sampe jam brp baru bener. sedangkan Vina ga bisa kluar sering2 kan dari kantor, tadi sekalian ke dokter makanya bisa mampir karena deket sih.

Trus pas sore, ternyata dikasih tau klo sistemnya udah back again, kontan panik krn klo brg ga diambil, otomatis itu PO kecancel T_T jadi kepaksa teror suami buat ambilin barang heuheuheu. Untungnya memang ada yang searah ama tujuan dia, jadi bisa mampir ngambilin barang.
Akhirnya barang-barang tiba dgn selamat, bisa Vina bagi ke konsumen deh ^^ senang rasanya.

Trus hari ini ke dokter, lihat si kecil hihihi. Senang banget deh, dia udah gede sekarang ^o^ bagusnya dia normal, beratnya udah 1,1 kg lho, panjang 27cm an kurang lebih trus posisinya juga udah bener hihihi.
Vina makin pengen cepet lihat yang USG 4Dnya nanti kalau udah 8 bulan KYAAA~
Dia juga pertumbuhannya bagus, syukurlah ^o^ dan kata dokter perkiraan harusnya nti klo lahir beratnya skitar 3 sampe 3,5kg karena ngikut dari gen suami dan Vina. Vina senang liat dia gerak-gerak di perut hihihi, cukup aktif, walau tadi ga seaktif jam-jam sekarang...kebalik jamnya kekekekeke

Trus, Vina hari ini juga mau sharing, bahwa nolongin orang itu nyenengin rasanya. Apalagi kalau kita tulus nolonginnya, itu tuh menyenangkan. Padahal mungkin itu hal kecil buat kita tapi yang ditolong kerasanya gede. Syukurlah kalau Vina bisa bantu orang, bisa bagi-bagi itu menyenangkan, bukan sombong lho yah. Vina sendiri ga bilang Vina orang kaya, lha kerja aja sampe 2 hehehe, tapi bukan artinya kita ga bisa berbagi (^o^) indahnya kalau semua bisa gini yah, berbagi dengan tulus, ga ada embel-embel imbalan. Haishh (-_-"||) ngimpi lagi di malem hari, jaman gini udah langka kali ada yang bgitu.

Vina critanya mau blajar buat blog, headernya, tapi ternyata ga sempat, krn Vina masih ada kerjaan tertunda, besok bakal sibuk lagi, dikejer2 lagi deh >.< but i like the work, maybe not all the time, but there's time even when i don't feel like it, yet still...when i'm doin' it, i just completely drawn into it, and forget all around me hahahaha.

Sekarang Vina harus off, karena besok harus bangun pagi. Biar bisa ngejar kerjaan tertumpuk itu tadi hihihi
sabar yah, slanjutnya Vina crita lebih banyak lagi ^o^

Salam Hangat,
Vina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar