Jumat, 13 April 2012

Dikejar deadline tapi masih sempet kerja online

Ckckck, dipikir2 gila juga yah....udah jelas lagi dikejar deadline kerjaan kantor masih sempet2nya Vina kerjain kerjaan lain.

Untungnya memang sih kerjaan satunya nyantai karena Vina juga sambil belajar. Kan ini baru bisa ni posting blog, selanjutnya belajar gimana buat domain, web hosting, url forwarding, DNS....@_@ asa lama2 pusing liatnya, memang agak pusingin tapi asik! Aku walau dulu belajar buat website, lebih ke secara visual, klo bahasa IT atau bahasa komputernya...rada gelap deh, jujur aja buta banget.

Awalnya sempet mau nyerah, karena ampun deh mikir bahasa komputer aja udah pening. Beruntunglah ga menyerah, demi cita2 ( apasih...) coba cari2 info yang udah disediain dan tanya sana sini.
Dari mana belajarnya? Dibantu oleh teman sekaligus leader yang baik hehe (makasih mba Yannie!), untung sabar ngajarin aku yang buta alias rada gaptek ini. Gaptek banget sih mungkin ngga, tp ya namanya bahasa program dsb...tetep aja buta, klo cm pake program design c bisa hehe ^o^
Jadi akhirnya tadi berhasil daftarin 3 domain buat bisnis onlineku. Rasanya senang deh kaya berhasil ngulik sesuatu. Vina juga masih mau belajar ngulik cara customize blog, jadi kalau ada yang tau caranya dan mau ngajarin, boleh yah ajarin Vina hehe.

Trus lanjut critanya,

Vina bahagiaaa banget rasanya pas ngerasain si kecil nendang. Udah kerasa sih dari bulan kmrn dia gerak-gerak, muter-muter...diperut kaya berenang gitu. Sekarang, lebih tepatnya kemarin, pas Vina lagi tidur2an, lagi megang perut, dia mukul or nendang dan kerasa banget ke telapak tangan Vina ^o^ seolah-olah seperti menyapa " Halo mama " rasanya bener2 sulit dilukiskan. Bahagiaaaaaaa banget! Trus kerasa deh sekarang klo dia nendang or mukul2, klo diem artinya tidur hehehe ( pdhl kaya apa didalem jg kaga tau, sok tau critanya xixixi )

Buat yang baru juga ngalemin namanya kehamilan alias hamil anak pertama, pasti banyak bingungnya kan? Vina bisa kasih salah satu link yang suka Vina lihat waktu cari2 info seputar kehamilan. Lumayan lengkap, memang pake bahasa inggris tapi harusnya ga masalah yah ^^ ada google translate hehe...
http://www.babycenter.com/

Disitu bisa cari info2 tentang kehamilan, mulai dari awal hingga nanti mau melahirkan bahkan ada video animasi tentang gimana sih si baby di dalem perut kita itu perkembangannya, dari awal sampai nanti lahir.
Setidak-tidaknya jangan panik or ketakutan dan kebingungan karena nanti klo stress kasihan c kecil hehe ^^

Hari ini sampai disini dulu ya critanya, lanjut besok lagi

Salam hangat,
Vina

2 komentar:

  1. hi vina

    salam kenal ya..ini yustin alias justine huang yg di fb hehe...
    selamat ya..lagi enjoy2nya menikmati kehamilan (anak pertama ya)

    just sharing aja ni, kalau mau dpt info lengkap seputar kehamilan, pengasuhan anak dll bisa ke www.theurbanmama.com, di situ ada forum mommies jadi klo aku ada masalah anak GTM misalnya..dpt tips2 dr forum itu :)

    btw,udh lama join dbc?

    klo ada waktu...visit webku jga ya
    amomstories.blogspot.com

    cheers ^^

    BalasHapus
  2. salam kenal juga,

    iya lagi seneng banget, yah nikmatin aja istilahnya buat sekarang hehe

    Makasih buat infonya, nanti kucek deh (^o^)

    aku join belum lama kok, baru 3 bulanan hehe
    nanti pasti kuvisit blogmu ^^

    cheers too ^^

    BalasHapus